Tim Pusaka Engel Siap Laga di Women Futsal Competition

0
774 views
Tim Pusaka Engel saat berlatih di GOR Pusaka Group, Sukorejo
Tim Pusaka Engel saat berlatih di GOR Pusaka Group, Sukorejo

Kendal, Investigasinews.net-Tim Futsal Pusaka Engel Sukorejo Kendal, siap berlaga di Women Futsal Competition yang bakal digelar oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Semarang, pada 2-3 Juli 2018 mendatang.
Tim Futsal Pusaka Engel asuhan Mastur Darori ini, akan menerjunkan sebanyak 12 orang termasuk pemain cadangan. Mastur Darori mengatakan, anak- anak Pusaka Engel ini, adalah tim yang ia bentuk sejak satu tahun yang lalu.
Anak- anak yang berusia antara 15 hingga 21 ini, sebagian adalah masih sekolah di bangku SMA/SMK dan karyawan di Pusaka Group.
“Selama ini, anak- anak berlatih rutin dua kali dalam satu minggu di GOR Pusaka Group, yang dilatih oleh Bibit Setiawan. Selain permainannya bagus, staminanyapun juga bagus dan sering menang setiap mengikuti event futsal,”kata Masrur Darori(29/06).
Menurut Mastur Darori, pada laga Women Futsal Competition ini, tujuannya tidak semata- mata untuk meraih juara, namun agar anak- anak bisa berkiprah di tingkat Propinsi maupun Nasional dan bisa memberikan semangat(Motifasi) bagi anak- anak lain untuk mengembangkan bakatnya dalam olah raga futsal.
“Silakan aja, jika group besar mau mengambil anak- anak dari tim kami. Kami tidak melarangnya. Karena tujuan kami adalah agar bakat anak- anak dalam bermain futsal bisa tersalurkan,”ujar Mastur Darori.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan