Tim Putra Putri Pusakamas Kendal, Ikuti Tournament Futsal U-21 di Kota Tegal

0
237 views
Sebelum di lepas, anak- anak foto bersama dengan para pelatih dan pengasuhnya HR.Mastur Darori, SH, MSi.
Sebelum di lepas, anak- anak foto bersama dengan para pelatih dan pengasuhnya HR.Mastur Darori, SH, MSi.

Kendal, Investigasinews.net- Setelah menang atau memperoleh juara 1 pada Kejurkab futsal di Kendal, beberapa hari lalu, tim futsal Pusakamas baik putra maupun putri, Senin(17/09) sore dilepas, untuk mengikuti Tournament Futsal U-21 di Kota Tegal yang akan digelar pada 19-23 September.

Sebelum dilepas, mereka mendapat pembinaan dan motifasi dari Kapten Jamal yang selama ini turut membina pelatihan tersebut dan pimpinan Pusakamas HR. Mastur Darori, SH, Msi.

Pengasuh Pusakamas HR. Mastur Darori, SH. Msi, mengatakan, kemenangan anak asuhnya di Kejurkab beberapa hari lalu itu, merupakan bekal untuk mengikuti Tournament Futsal U-21 di Kota Tegal.

“Saya optimis, anak- anak bisa juara. Karena kemenangan di Kejurkab Futsal di GOR Kendal beberapa hari lalu itu, merupakan modal awal untuk menghadapi lawan pada Tournament Futsal U-21 di Kota Tegal nanti,”kata Mastur Darori.

Meski demikain, Mastur Darori meminta, anak- anak asuhnya tidak berbangga hati terlebih dahulu, karena pertandingan masih panjang dan tetap bisa menjaga diri untuk bermain sportif agar nama baik Pusakamas terjaga.

“Iya, disana atau di Kota Tegal dimungkinkan pemainnya lebih tangguh daripada yang ada di Kendal saat Kejurkab, sehingga anak- anak juga jangan lengah,”ujar Mastur Darori.(Andrew. S)

Tinggalkan Balasan