Truk Mlorot Timpa Toyota Avanza, Sopir Selamat

0
1 views
Suasana di lokasi kecelakaan.(FOTO:Invest/Likwi)

Kendal, Investigasinews.net- Sebuah truck penuh dengan muatan singkong kering(Gaplek) mengalami kecelakaan di jalan raya Sumber Desa Kebumen Sukorejo setelah As mobil tersebut patah, Rabu(06/1/2021).

Akibat peristiwa ini, truk bernomor polisi AB- 8753-OD yang dikemudikan Supriyono(46), Warga Desa Dengok I Rt 04 Rw 01 Kecamatan Dengok Playen Kabupaten Gunung Kidul, ambruk menimpa mobil Toyota Avanza bernomor polisi H-9051-ME yang sedang melaju di belakangnya.

Beruntung, kecelakaan ini tidak memakan korban jiwa, karena truk tersebut menimpa di bagian kiri depan Toyota Avanza yang dikemudikan Antonius Adi Gunawan(45) Warga Rt 01 Rw 06 Desa Tlangu Sukorejo dan bisa mengamankan diri, begitupun sopir truk tersebut.

Menurut saksi bernama Abi Ayub(20), kronologis kejadian bermula, kedua mobil naas tersebut, bersama- sama dari arah selatan hendak menuju ke arah Weleri.

Sesampainya di jalan raya tanjakan depan Dealer Mataram Sakti, truk bermuatan gaplek tersebut tidak kuat melaju, karena As mobil lepas, sehingga truck tersebut mlorot ke belakang.

“Pada saat truk tersebut mlorot, ban truk kiri bagian belakangnya masuk ke gorong- gorong, kemudian truk tersebut jatuh kekanan dan menimpa mobil Avanza yang berada di belakangnya,”kata Abi Ayub.

Menurut Abi Ayub, saat kejadian itu baik sopir truk dan sopir Toyota Avanza berhasil menyelamatkan diri, dan meminta pertolongan warga sekitar.

“Saat kejadian, arus lalulintas baik dari arah utara dan sebaliknya, sempat mengalami kemacetan. Akan tetapi setelah anggota Polsek Sukorejo datang ke lokasi, arus lalulintas menjadi lancar,”ujarnya.(Likwi)

BAGIKAN
Berita sebelumyaDanny YS Tewas Saat Main Futsal

Tinggalkan Balasan