Warga BSB Donasi Rp. 45,3 Juta Untuk Korban Palu

0
374 views


Semarang, Investigasinews.net – Warga perumahan Graha Taman Bunga (BSB) Semarang mulai dari Rt.1 sampai dengan Rt.08 ikut peduli musibah Palu di Sulawesi Tengah . Komunitas warga tersebut mengadakan gerakan yang di lakukan oleh semua warga BSB yang di dukung oleh pak RW Suryanto.

“Alhamdulilah, Amal Donasi Peduli Palu bisa terkumpul sejumlah Rp. 45,3 jt berkat kerjasama semua warga BSB Semarang dengan kompak,” kata ketua Panitia peduli Palu, Azhar, yang didampingi oleh Ahmad Faridi.

Donasi amal tersebut, diserahkan langsung oleh rombongan warga BSB diantaranya adalah ketua panitia Azhar, sekertaris R,Joko dan juga Ahmad Faridi selaku Bendahara .

Dan donasi tersebut diterima langsung oleh Ibu Dian Hp,selaku mewakiil ketua PMI kota Semarang, Dr.H.Shofa Chasam,SP.Fa,Sp,PD ,KGH.di ruang kerjanya.

“Selain kompak untuk kepedulian, kami juga selalu meningkatkan keguyuban antar warga ,dan seduluran selawase,”ujar Ahmad Faridi.
Wakil ketua PMI kota Semarang, Dian Hp mengatakan, dirinya sangat berterimakasih atas kunjungan serta bantuan donasi dari rombongan warga BSB Semarang.

“Donasi ini akan segera kami salurkan untuk para musibah di Sulawesi Tengah yang berhak membutuhkanya, dan semoga bisa bermanfaat untuk mereka,”jelas Dian Hp.

Selain sejumlah uang, warga BSB juga membantu sejumlah pakaian layak pakai sejumlah 1 ton.
Untuk mengawali acara tersebut, warga BSB telah menggelar banyak kegiatan yang melibatkan semua warga BSB, mulai dari RT 1 hingga Rt 08 , baik dari anak-anak hingga ibu dan Bapak-bapak.

Kegiatan tersebut diantaranya yaitu, pasar murah, bazar, senam bersama, rebana,dan hiburan musik dengan mendatangkan Group Band Amaranta Band, Feather Band, Milinial Band,dan Kid Band serta diadakan peluncuran album baru. (Mil)
.

Tinggalkan Balasan